TAJIL ON THE ROAD DPC PKS SUKAJADI

IMG20160619172023

bersemangat dibawah guyuran hujan
bersemangat dibawah guyuran hujan

Hujan yang mengguyur kota Bandung, tak meluluhkan semangat para kader PKS Sukajadi, untuk berbagi rezeki dengan menebar 2000 paket takjil gratis. (Minggu,19/06)

Suasana sore masyarakat kota, dengan lalu lalang yang padat, karena mau berburu-buru ingin berbuka di rumahnya. Membuat agenda ini sangat pas dilakukan di jalan raya Sukajadi yang terkenal macet bila sabtu dan minggu tiba.

takjil 1
“Sasaran kami, adalah pejalan kaki, penumpang angkot dan pengendara roda dua, sehingga tak susah ketika adzan maghrib karena takjil sudah ada” demikian ungkap Enan Sobana, selaku ketua Ansyitoh Ramadhan 1437H ini.

TOR kali ini, dimulai pukul 17.15, agak molor 15 menit karena tiba-tiba genset mengalami gangguan. Ditambah hujan yang turun, sehingga perlu tenaga ekstra untuk melindungi paket takjil dari basah.

Alhamdulillah, sampai waktu berbuka, paket yang berasal dari donasi para kader dan simpatisan ini ludes tersalurkan.

“Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan terimakasih kami ucapkan atas semua pihak, yang membuat lancar acara ini. Mudah-mudahan tahun depan kami akan melakukan agenda serupa”. Pungkas Agus Salim sebagai ketua DPC PKS Sukajadi.

takjil 2

One thought on “TAJIL ON THE ROAD DPC PKS SUKAJADI”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *